Kamis, 07 Juli 2011

Jakarta Tae Kwon Do Festival 2011

Teman-teman aku baru saja ikut pertandingan Tae Kwon Do lagi nih, di Jakarta Tae Kwon Do Festival 2011 pada tanggal 3 juli kemarin. Alhamdulillah dapat juara 2 alias perak, aku tanding lawan tae kwon doin dari POPKI atau ITA, wah jago banget lawanku gerakannya bagus dan cepat aku jadi terpacu untuk giat berlatih tanding hehehe biar tetap tangguh kalau tanding dan siap jadi juara.

Salmaa senang banget walaupun kalah tapi yang penting olah raga, karena kalah menang dalam olah raga itu biasa betul nggak teman-teman.

Aku juga senang karena mama dan papaku selalu turut serta support aku dalam setiap pertandingan. jadi teman-teman janganlah berkecil hati kalau dalam segala ssesuatu pertandingan itu kalah dan jangan sombong jika menang so pastinya semuanya ada hikmahnya yaitu yang kalah mesti banyak berlatih lagi, tekniknya di kuasai bener dan lain-lain tapi buat yang menang tidak boleh berpusa diri atau sombong, dan tetap giat berlatih.

Sekian dulu ya teman-teman salam tae kwon do buat semua, jangan lupa rajin berolah raga biar badan sehat dan pikiran jadi cerdas.........bye bye



Tidak ada komentar:

Posting Komentar